Selasa, 17 Mei 2011

16 Mei 2011 yang memuaskan :D

WOW! Ada apakah dengan tanggal itu? Berkali-kali ku ucap syukur Alhamdulillah kepada pencipta alam semesta ini, penentu semua kehendak, siapa lagi kalau bukan Allah, Tuhan yang begitu adil dengan kita.

16 Mei 2011, mungkin ini hari ditunggu-tunggu sama seluruh siswa kelas XII SMA di Indonesia. Hari ini adalah pengumuman kelulusan. Dan ALHAMDULILLAH SAYA LULUS UJIAN NASIONAL. Dan berikut 'forwardan' sms dari sekolah tentang perincian nilai yang tidak begitu besar, tapi membuat saya bangga :D

SMA MUHAMMADIYAH 2:Yth Wali Siswa AMALIA HASANAH
Nilai UNAS
BIN:9.20
BIG:8.80
MAT:9.25
FIS:9.50
KIM:8.75
BIO:9.50
TOTAL:55.oo

lebih jelasnya yaitu,

SMA MUHAMMADIYAH 2 Sidoarjo
Yth Wali Siswa Amalia Hasanah
Nilai Unas :

1. Bahasa Indonesia = 9.20
2. Bahasa Inggris = 8.80
3. Matematika = 9.25
4. Fisika = 9.50
5. Kimia = 8.75
6. Biologi = 9.50

Total nilai adalah 55.00 dengan rata-rata 9.17


Cukup bersyukur mendapatkan nilai tersebut. Terimakasih ya Rabb..., beri hal yang indah kembali di saat saya mendapat Perguruan Tinggi.

Dan sekarang status saya semi, semi pelajar SMA kelas XII IPA karena belum di wisuda. Serta semi mahasiswi karena sudah lulus UN tetapi belum mendapatkan Univ untuk saya melanjutkan sekolah. Mohon doanya agar semua sukses ya!! Terimakasih :D

0 komentar:

Posting Komentar

monggo komentarnyo :D