Sabtu, 25 April 2009

...Untukmu..

Intro:D-G-C-Em
D.................G.....................................
Aku bicara dalam kebisuan malam
D........................G.......................................
Aku menangis dalam pelukan purnama
C.....................................Em.......
Aku tenggelam dalam dukaku
C..............................Em..........................D
Ingin rasanya aku memecah semua....
D..................G...................................
Aku Rapuh dalam gapaian akalku
C................................Em.......................
Aku tak bisa menerjemahkan semua
D..............
Oooooo....
Reff:
F#m.........................A................
Kemana kau pergi Oh Lian ku
Am.............................Em............
Jangan biarkan aku sendiri disini
F#m..........................A........................
Apa aku melemparmu dengan batu
Bm...............................G.............
Hingga kau pergi tinggalkanku
back to *,reff
D..........................G....................................Am.............Em
Aku hanya ingin seperti bintang untukmu....uuu...uuu
C.......................Em.........................
Bukan seperti krikil-krikil tajam
D..................................G..............................
Aku hanya ingin kau tersenyum bahagia
C.....................................Em.....
Dengan cintaku untukmu......
D-G-Am-Em
C-Em
D.............................G.......................
Aku rapuh dalam gapaian akalku
C................................Em................................D.......
Aku atk bisa menerjemahkan semua.........aaaaa
By : Amel (140409)

0 komentar:

Posting Komentar

monggo komentarnyo :D